Kamis, 19 Juli 2012

PARSEL RAMADHAN 1433H / 2012M

Foto Bersama setelah acara Tarhib Ramadhan di Asrama Mahasiswa Jambi Bogor
ceramah agama yang diisi oleh Ustadz Febrian Miandi S.P
(Sabtu, 14 Juli 2012)

“Marhaban ya Ramadhan Marhaban fi syahril mubarok wa syahril maghfiroh. Barakallau lana walakum daaiman bijami’i khoir. Wal’awfu minkum”
 
Alhamdulillahirabbil alamin, Shalawat serta salam tercurah ke haribaan junjungan kita Nabi Besar Rasulullah SAW beserta keluarga dan para sahabat-sahabatnya.

Sungguh, tanpa terasa bulan Ramadhan sudah tiba, bulan penuh rahmat dan maghfirah Allah SWT akan kita arungi bersama. Dalam bulan ini kita akan melaksanakan puasa selama satu bulan penuh. Sebagai bekal diri kita dalam mengarungi kehidupan selanjutnya. Karena dalam bulan inilah, jiwa dan raga kita semua benar-benar ditempa oleh tempaan2 yang luar biasa, oleh ujian2 yang maha dahsyat, yang tentunya akan dapat memberikan diri kita berbagai macam keuntungan. Baik dari segi rohani maupun dari segi jasmani.
Dalam Ramadhan kali ini Ikatan Mahasiswa Kerinci Bogor kembali mengadakan suatu rangkaian kegiatan yang bernama "Parsel Ramadhan". Dalam rangkaian kegiatan ini terdapat 4 rangkaian kegiatan yaitu Tarhib Ramadhan, Busabo (Buka puasa bersama di bogor), Busake (Buka puasa bersama di kerinci), dan Halal bihalal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar