Sabtu, 19 Mei 2012

Tingkatkan Persatuan, IMK-B Gelar Buka Puasa Bersama

Acara berbuka Bersama IMK Bogor

Kerinci, JG - Untuk kesekian kalinya Ikatan Mahasiswa Kerinci Bogor (IMK-B) mengadakan buka puasa bersama Ramadhan 1432H. Ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang digelar IMK-B menjelang Idul Fitri. Buka bersama yang mengambil tema happiness in togetherness diadakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2011 bertempat Desa Simpang Belui d kediaman Puji pukul 16.30 wib sampai 21.00. Hal ini diutarakan ketua IMK-B Abdul Rahman Putra, "kegiatan buka bersama merupakan agenda tahunan IMK-B, yang kita lakasanakan guna menjaga persatuan dan kesatuan di kalangan anggota IMK-B, jangan hanya di luar daearah saja, di daerah sendiri kita juga harus tetap menjalin silaturahmi," ujarnya.
         Ditambahkan oleh ketua pelaksana buka bersama Rama Septiawan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Parsel Ramadhan IMK-B yang terdiri dari Tarhib Ramadhan dan Buka Shaum Bogor yang dilaksanakan di Bogor serta BUka Shaum Kerinci dan Kegiatan Bhakti Sosial dan halal bihalal yang dilaksanakan di Kerinci. "IMK-B telah mengagendakan beberapa kegiatan yang akan digelar dalam ramadhan kali ini, sebagai wadah tempat berkumpulnya mahasiswa kerinci bogor," tuturnya. Hal senada juga diutarakan Ketua IMK-B periode 2006-2007 Benni Adman, SP, kegiatan rutinitas tahun seperti ini harus tetap dipertahankan dikalangan IMK-B, ini merupakan sarana pemersatu antara anggota dan alumni IMK-B. Lebih lanjut Benni Adman mengatakan sebagai putra daerah Kerinci yang mentuntut ilmu di luar, agar dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah. "kita selaku putra daerah kerinci sudah selayaknya memberikan pemikiran dan masukan kepada pemerintah daerah guna memajukan daerah kita ini," ujarnya.
         Doni Permawira, S.Hut alumni angkatan 38 berharap agar kedepannya lebih solid, menjaga tali silaturahim dan yang lebih ditekankan adalah supaya IMK-B dapat membuat suatu acara besar yang merupakan cita-cita pendahulu IMK-B. JE Lendra Andesva, SHut menyambut baik adanya kegiatan ini sebagai sajang silaturahim dan saling mengenal karena para alumni sudah lama tidak berkecimpung di IMK-B. Hadir dalam acara, alumni IMK-B dari angkatan pertama sampai dengan angtakatan terakhir, pengurus IMK-B. (andri adman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar