Senin, 21 Mei 2012

Cerita di Carita

Foto Narsis IMKB ketika baru sampai di Pantai Carita
Tepat pada tanggal 17 mei 2012, tanpa rencana sebelumnya, IMK-Bogor mengadakan kumpul-kumpul untuk mengisi long week end. Tujuan liburanpun akhirnya dipilih ke pantai Carita (anyer), namun sebelumnya liburan tersebut telah direncanakan oleh ketua IMK untuk ke Bandung. akan tetapi, karena rasa kekeluargaan yang begitu erat di organisasi ini, banyak pendapat ingin menghabiskan libur panjang di pantai Carita-anyer.
pPada pagi tersebut, semua orang yang menginap di Asrama Mahasiswa Jambi telah bersiap-siap mulai jam 4 pagi. meskipun pada hari-hari biasanya tidak pernah bangun secepat itu. hal ini menunjukkan betapa berartinya kebersamaan di IMK Bogor. disamping hal tersebut, dikarenakan juga jarak yang ditempuh untuk ke lokasi wisata yakni lima jam dari bogor.
setelah menunggu lama, mahasiswa yang di asrama tersebut memutuskan untuk menyusul semua anggota ke kampus, karena mayoritas anggota memang menetap di sekitar kampus IPB. Dengan suasana sediki kesal, karena pada awalnya dijadwalkan akan dijemput pada jam lima pagi, namun setelah jam tujuh ternyata anggota yang di sekitar kampus masih belum siap tepatnya yaitu bang Rori Theresia KA. sekali lagi karena rasa kekeluargaan tersebut rasa kesal tersebut hilang begitu saja.
Perjalanan ke pantai tersebut tak lagi lima jam, namun sudah mencapai tujuh jam, karena macet total terjadi disepanjang jalan menuju pantai tersebut. sebelu sampai ke lokasi, ternyata satu rombongan tertinggal/ salah jalan, terpaksa rombongan lain menunggu sampai mereka sampai disalah satu Rest area di jalan tol. setelah semua anggota lengkap perjalananpun dilanjutkan. ketika sampai di pantai di Banten tersebut semua anggota dengan semangat berenang, bermain dengan pasir putih, dan berkeliling di tepi pantai nan elok tersebut.
ada yang naik Jetski, Banana Boat, dan berenang di tepi pantai. Semua bersenang-senang, namun ada salah satu anggota menangis karena ketakutan " soalnya penjaga pantai bialng ada hiu.. heheheheh" dan ada pula yang takut naik jetski. Disamping itu kita banyak berfoto-foto bak artis,, heheheh. yang paling banyak fotonya yakni Kak II dan Bang Iwan serta bg EEN.
jam telah menunjukkan jam 5 sore, kita memutuskan untuk pulang namun hal yang sama terjadi lagi kita macet selama dua jam. sebelum pulang kita sempat keliling daerah industri karena tidak tau jalan keluar di daerah tersebut. tapi yang paling menyebalkan lagi mobil yang sama dengan anggota yang sama kembali nyasar ketika kita pulang. dan sebelum pulang kita sempat singgah di salah satu rumah alumni IMK-bg livson-. akhirnya setelah menunggu lama kita akhirnya lengkap dan melanjutkan perjalanan pulang dan sampai dibogor jam empat pagi.

Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar