Minggu, 22 Maret 2015

IMKB GOES TO RANOH KINCAI 2015 !

                Kota Sungai Penuh – 16                 Januari 2015
                Libur telah tiba, libur telah tiba!
Hore, hore, hore, hore!
Sungguh senangnya hati ini jika kalimat ‘libur’ itu menjadi trending topic bagi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ya, pada tanggal 13 Januari 2015, berakhirlah fase UAS bagi seluruh mahasiswa IPB. Dalam mengisi liburan ini, berbagai civitas akademika IPB memiliki seribu satu cara untuk mengisi liburan mereka. Ada yang bertamasya ke luar Kota Bogor, dan ada yang pulang ke kampung halaman masing-masing. ada juga yang bertamasya ke pantai-pantai,  Kota Bandung, Jogjakarta, Jawa Tengah, serta melakukan pendakian, Hiking dan sebagainya di Jawa Timur. Yang manakah tipe liburanmu? Hehe
 Suasana sosialisasi di SMAN 13 Sungai Tutung
Bersama siswa-siswi SMA N 13 Sungai Tutung

Nah pada liburan kali ini nih alias Liburan UAS IPB 2014/2015, Mahasiswa Kerinci yang tergabung dalam perkumpulan Ikatan Mahasiswa Kerinci Bogor atau yang biasa dikenal dengan nama IMKB mengisi kegiatan liburan dengan melakukan kegiatan pengenalan kampus IPB kepada siswa-siswi SMA/MAN yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Acara sosialisasi kampus di Kerinci ini dimulai pada tanggal 16 Januari 2015 dan bertajuk IMKB GOES TO RANOH KINCAI.
Zawil Afkar(19), Mahasiswa Budidaya Perikanan Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor, yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kampus IPB kepada siswa-siswi SMA/MA di Kerinci.  “kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kampus IPB kepada teman-teman SMA di Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Selain itu untuk berbagi pengalaman kepada mereka mengenai kehidupan kampus. Di samping itu juga dibantu mengenai tips dan trik persiapan UN bagi mereka.” Tutur Zawil.
 Sosialisasi di SMAN 2 Kota Sungai Penuh
 Bersama jajaran SMA N 2 Kota Sungai Penuh
Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Sungai Penuh (tengah, baju putih)
                         Foto bersama di depan SMA N 2 Kota Sungai Penuh


Adapun sekolah-sekolah yang dikunjungi oleh IMKB-IPB antara lain SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh, SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh, SMA Negeri 3 Kota Sungai Penuh, SMA Negeri 4 Kota Sungai Penuh,  MAN Negeri 1 Kota Sungai Penuh, MAN Negeri 2 Kota Sungai Penuh, SMA Negeri 1 Kabupaten Kerinci, SMA Negeri 2 Kabupaten Kerinci, dan SMA Negeri 13 Sungai Tutung.
                                    Suasana sosialisasi di SMAN 1 Kabupaten Kerinci
 Suasana sosialisasi di SMAN 13 Sungai Tutung (kanan)
Suasana sosialisasi di SMAN 1 Kab Kerinci (kiri)
 Foto bersama di depan SMA N 1 Kota Sungai Penuh
Foto bersama di depan SMA N 1 Kabupaten Kerinci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar